social Google+ Twitter Technorati Stumbleupon RSS Feed Digg Delicious

Sabtu, 21 Juli 2012

Firefox OS: Operating System Terbaru dari Mozilla, hadir di Tahun 2013



Firefox Os: Operating System Terbaru dari Mozilla, hadir di Tahun 2013Pengguna browser firefox barangkali telah banyak yang beralih ke google chrome, persaingan di pasar browser kini tak ada kembali melulu didominasi oleh mozilla. kini mozilla siap untuk buat memasuki persaingan baru dunia mobile os dengan merilis sistem operasi baru mereka bernama firefox os. 

dengan munculnya os teranyar ini bakal mebuat persainan makin panas serta ketat, dua os mobile yang waktu ini merajai pasar mobile bakal menmemperoleh saingan baru.

firefox os pada awalnya memempunyai nama project b2g (boot2gecko), gecko sendiri adalah mesin render yang digundipakai ole browser mozilla firefox serta sekarang digundipakai untuk membuat firefox os

persiapan mozilla untuk merilis firefox os ini disertai dengan kerjasama mereka dengan operator seluler besar layaknya telefonica, deutsche telekom, sprint, telecom italia serta telenor. mozilla pula bekerjasama engan sebanyak produsen ponsel tcl serta zte yang siap untuk menggunmemakai firefox os

firefox os dari mozilla ini tak ada memerlukan spesifikasi hardware yang tinggi, cukup dengan memori ram 256mb selanjutnya stelah bisa menjalankan os ini dengan baik.

firefox os diperkirakan bakal mulai tersedia di pasaran pada akhir tahun ini, tetapi untuk rilis resminya diperkirakan bakal muncul pada awal tahun 2013 di brazil.

0 komentar:

Posting Komentar